Team Secret melaju ke Grand Final Dream League 9

Team Secret melaju ke Grand Final Dream League 9

Team Secret melaju ke Grand Final Dream League 9

Waktu debu mengendap, Tim Secret keluar jadi pemenang atas Tim Liquid untuk maju ke Grand Final DreamLeague Season 9!
Final Pemenang atas-bracket berikan pengagum apa yang mereka kehendaki – pertumpahan darah yang tidak berkesudahan karna Tim Secret tunjukkan kemampuan mereka untuk bermain tim kinetik serta desakan yang tidak tertandingi.

Dalam seri best-of-three paling baik, Tim Secret memijak Tim Liquid cuma dalam dua kompetisi dengan gampang. Dengan pertunjukan sengit dari Nai Zheng ” MidOne ” Yeik, Yazied ” YapzOr ” Jaradat, serta dota dalang : Clement ” Puppey ” Ivanov – Final pemenang bracket atas yaitu contoh satu bagian dari kemampuan dibalik kontrol yang efisien. Mari kita check ke-2 game untuk mencari tahu apa yang buat Secret jadi satu diantara tim paling inovatif di kancah persaingan perebutan!

Final Pemenang

Game 1

Sesaat Tim Liquid membuat komposisi dengan ketergantungan berat pada fase laning yang berhasil, Secret mengeksploitasi kuncian minimum Liquid dengan pilihan Weaver untuk Marcus ” Ace ” Hoelgaard. Dengan mengutamakan desakan dimuka kompetisi, Secret memperoleh momentum sesudah darah pertama yang dikhususkan pada Kuro Salehi ” KuroKy ” Takhasomi Phantom Lancer. Satu skuad tiga orang yang terbagi dalam Clement Ivanov’s Nightstalker, Rubick Yazied Jaradat, serta Tiny Nai Zheng Yeik – mendikte kecepatan kompetisi dengan mengaplikasikan desakan besar ke tiap-tiap jalur Liquid, tanpa ada perlawanan yang kompeten. Dengan sinyal enam belas menit, Secret menghimpit menara lapis tiga tingkat atas dengan kelebihan 10. 000 kekayaan bersih atas Liquid. Tanpa ada jawaban untuk Tiny, Liquid tidak bisa bertahan dari gank, menahan jalur mereka, atau memperoleh kill lewat semua kompetisi. Tidak bisa disangkal, Secret menaklukkan Cairan – akhiri cambukan satu bagian dalam dua puluh tujuh menit! Kiat permainan awal yang agresif serta rancangan yang relatif tidak bisa diperkirakan menunjukkan kalau Tim Secret sudah berkembang melampaui kiat periode panjang mereka.

Game 2

Game 2 diawali dengan kecepatan yang lebih seimbang, dengan pick Tidehunter untuk Ivan Borislavov ” MinD_ContRoL ” Ivanov untuk kontes MidOne’s Tiny di mid-lane. Awal-pertandingan secara cepat berpindah dari seimbang ke satu bagian sekali lagi, seperti Ace Ursa melumpuhkan Lasse ” Matumbaman ” Gyrocopter Urpalainen di top-lane. Walau sebagian usaha awal permainan untuk mengamankan membunuh – Liquid menanggung derita korban yang mengagumkan, jadi Rahasia membalikkan gelombang pertempuran dengan satu berhasil kontra-inisiasi untuk satu. Dengan sinyal dua puluh empat menit, Rahasia ada dimuka 15. 000 dalam kekayaan bersih serta dua puluh dua pembunuhan. Secret sukses melindungi ketenangan walau mereka mempunyai keuntungan besar – fokus tujuan, menguasai pertarungan tim serta memperluas kendali atas keseluruhnya peta. YapzOr melakukan kekuasaan atas musuh-musuhnya dengan tampilan MVP di Witch Doctor – akhiri kompetisi dengan catatan 13/2/20. Disamping itu butuh dijelaskan kalau Liquid tidak mempunyai pemain intinya, Amer ” Miracle ” Barqawi sekarang ini, isi peranan inti dengan KuroKy yaitu ketentuan yang menyangsikan, karna dia belum juga tunjukkan kemahiran dengan peranan itu. Tampilan Secret selama DreamLeague Season 9 sudah monumental selama ini, susah untuk memikirkan satu tim yang dapat mematikan momentum kolosal mereka pada sekarang ini.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *