Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

Akhir minggu ini ada turnamen Dota 2 minor yang cukup menarik, yakni DreamLeague Season 9. Merebutkan hadiah keseluruhan sebesar $ 300. 000 USD dan keseluruhan DPC Points sebesar 300 points 8 tim yang memperoleh direct invites dan pemenang dari tiap-tiap regional sudah bertanding. Tetapi di hari Sabtu, 24 Maret 2018 tempo hari sudah tersisa 2 tim yang juga akan meneruskan ke sesi grand final.
Ke-2 tim itu yaitu Tim Secret yang sudah lebih dahulu menanti sesudah sukses menaklukkan Tim Empire serta Newbee dan Tim Liquid di sesi awal. Disamping itu, tim satunya sekali lagi yaitu Fnatic yang sudah berjuang di loser round di mana sukses menaklukkan Tim Empire, Newbee sampai Tim Liquid.

Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

 

Perjuangan Fnatic sendiri mengagumkan di sesi loser round. Sesudah kalah 2-1 oleh Tim Liquid di sesi awal, Fnatic mesti turun ke loser round melawan sebagian tim liannya yang harus juga turun ke bawah. Di kompetisi pertama loser round, Fnatic sukses menaklukkan Tim Empire dengan score 2-0. Di kompetisi ini cukup sengit, bahkan juga di kompetisi ke-2 Fnatic sukses memberi punishment pada Tinker yang di ambil Tim Empire sampai terlambat memperoleh Boot of Travel-nya.

Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

Masuk ke sesi loser round ke-2, Fnatic mesti hadapi Newbee. Newbee sendiri turun ke loser round sesudah rubuh oleh Tim Secret. Dalam kompetisi itu, Fnatic sukses menang dengan score 2-1. Di kompetisi pertama sendiri, Fnatic betul-betul memberi desakan pada Newbee. Bahkan juga Medusa dari Sccc yang sudah beli Divine Rapier juga sukses rubuh oleh Phantom Lancer yang begitu agresif dimainkan oleh Abed. Disamping itu, di kompetisi ke-2, draft dari Fnatic sendiri cukup asing dipakai, di mana Nature’s Prophet di ambil jadi tempat 5. Walau sukses menahan sebagian perlawanan dari Newbee, tetapi mereka mesti mengaku kelebihan Newbee di kompetisi ke-2 ini. Lanjut ke kompetisi ke-3, ini adalah kompetisi yang mengagumkan. Abed juga memakai satu diantara hero andalannya, yakni Invoker. Seperti yang telah di ketahui, Abed dapat disebut “monster” waktu memakai hero itu. Tanggapan dan pemakaian skill dari Invoker begitu efisien. Tornado dan combo-combo yang lain juga sukses mengacak-acak perlawanan dari Newbee. Sampai kompetisi menuju akhir, Newbee sukses memberi perlawanan yang cukup mengerikan di mana 5 man wipe dari Fnatic, lalu mereka segera menuju mid untuk menghancurkan barrack sampai tower paling akhir. Tetapi Abed lakukan buyback dan menahan sedikit perlawanan dari Newbee, sesudah memperoleh event pada akhirnya teleport segera ke creep yang tengah menuju ke ancient dari radiant serta ambil objektif dengan menghancurkan ancient. Walau Newbee juga di tempat yang sama, tetapi Abed sukses lebih dahulu menghancurkan ancient dari Newbee.

Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

 

Disamping itu, di sesi final loser round, Fnatic kembali berjumpa dengan Tim Liquid. Tetapi di kompetisi kesempatan ini Fnatic nampaknya bermain dengan nyaman sesudah sukses menaklukkan Newbee terlebih dulu. Di final loser round ini, Fnatic juga buat Tim Liquid mesti rubuh dengan score 2-0. Walau Tim Liquid bermain tanpa ada Miracle- dan masuknya sang coach Lee “Heen” Seung Gon menukar tempat dukungan, saat ini Kuroky bermain isi tempat core. Di sesi awal memanglah Tim Liquid sukses tampak cukup baik, sampai pada akhirnya mesti turun ke loser round sesudah ditaklukkan oleh Tim Secret. Tetapi di sesi final loser round, Tim Liquid nampaknya mesti mengaku kelebihan Fnatic. Disini Fnatic bermain begitu solid, bahkan juga Kuroky jadi bulan-bulanan Fnatic waktu clash berjalan. Dua kompetisi yang berjalan juga tidak dapat menghasilkan satu kemenangan untuk Tim Liquid sampai pada akhirnya buat Fnatic maju ke sesi grand final. Satu rampage juga sukses diperoleh oleh Fnatic dari Lycan yang dimainkan oleh EternalEnvy.

 

Fnatic Kalahkan Newbee dan Team Liquid di DreamLeague Season 9

 

 

Bagaimana Guys Pendapat Kalian? apakah dengan perform Fnatic yang sekarang ini dapat memperoleh titel juara di DreamLeague Season 9? atau Tim Secret yang belum juga terkalahkan terlebih dulu yang merebut titel juaranya? Untuk kompetisi final kelak juga akan mengusung system kompetisi BO 5 dan diawali pada jam 21. 30. Untuk livestreaming Twitch.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *