Miracle Absen Untuk Pertandingan Dream League Season 9

Miracle Absen Untuk Pertandingan Dream League Season 9
Berita mengagetkan ada sebagian jam sebelumnya gelaran DreamLeague Season 9, dimana Miracle tidak juga akan bermain membela Tim Liquid. Tempatnya juga akan digantikan oleh Heen, sang pelatih.
Memanglah, berita ini termasuk demikian dekat dengan saat dimulainya turnamen. Serta berita kenapa Miracle tidak turut berlaga juga tidak terang argumennya. Seperti yang diberitakan oleh Tim Liquid di sosial media Facebook mereka, kalau Miracle juga akan digantikan Heen tetapi cuma untuk gelaran DreamLeague Season 9 saja. Nanti, pada Dota 2 Asia Championship, Miracle juga akan kembali bermain. 

Miracle Absen Untuk Pertandingan Dream League Season 9

 

 

Uniknya, pihak Tim Liquid tidak menerangkan dengan detil kenapa ketentuan ini di ambil. Tetapi diduga, Miracle tengah ada kepentingan menekan. Hal semacam ini juga di dukung dengan bagaimana mereka tidak mengumumkannya di situs mereka, timliquidpro.com.Heen sendiri sudah jadi pelatih tim Liquid mulai sejak 2016 kemarin. Serta menolong tim berlogo kuda ini jadi juara dunia 2017 kemarin. Ia terlebih dulu adalah seseorang pemain yang membela organisasi MVP cukup lama, bahkan juga mencicipi atmosfer MVP Phoenix serta MVP HOT6ix.

Pria bernama asli Lee Seung Gon ini, sepanjang jadi pemain berposisi jadi dukungan. Pastinya, dengan Miracle yang populer isi tempat core, semestinya ada perubahan role sesaat pada badan tim ini. Mungkinkah kita lihat KuroKy jadi core nanti isi midlane maupun carry?

 

Serta, satu percakapan kecil ada dari Benetz dengan Ramz. Dengan statusnya jadi fans Miracle, pastinya Ramz miliki pemikiran yang menginginkan diberikan dengan pembaca setia RevivaLTV.

“Hmm, ya sedih sich tidak dapat saksikan Miracle main di Dream League Season 9 kesempatan ini, tapi ingin bagaimanapun untuk fans Tim Liquid mesti tetaplah dukung KuroKy dkk. Heen jadi coach mereka juga gak kalah jago kok sama Miracle, ” katanya.

Miracle Absen Untuk Pertandingan Dream League Season 9

Waktu di tanya masalah kesempatan, ia menyamai Tim Liquid dengan OG yang selepas kepergian Resolution jadi semakin menggila serta tidak terkalahkan. “Kalau bicara chance untuk juara sich tentu ada, tidak ada yang tidak mungkin saja. Kita dapat simak OG saat ini, bagaimana mereka main tanpa ada Resolution yang digantikan sama 7ckngmad. Jika untuk juara sendiri, kita tidak ada yang tahu, yang perlu do the best buat Tim Liquid. ”

“By the way, kita belum juga tahu apakah KuroKy yang bermain jadi core nanti atau jadi Heen. Surprise kelihatannya akan dateng dari Tim Liquid, ” ujarnya.

Pantas dinanti bagaimana tindakan Heen dengan Tim Liquid kesempatan ini. Diluar itu, OG juga masih tetap memercayakan satu tempat mereka pada sang pelatih, 7ckngMad untuk bermain di pertandingan ini.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *