Cara bagian Scofield dengan Infamous

Cara bagian Scofield dengan Infamous

 

Cara bagian Scofield dengan Infamous

Setelah menempati tempat ke-3-4 di GESC: Indonesia, mengklaim poin DPC bersejarah pertama untuk Amerika Selatan, Scofield telah berpisah dengan Infamous.
GESC: Indonesia baru saja berakhir selama beberapa hari, tetapi setelah kembali ke Peru, pemain terkenal Scofield leches “Scofield” Gomez telah mengucapkan selamat tinggal kepada Infamous Gaming.

Meskipun menunjukkan kuat sejak bergabung dengan tim pada bulan September, mengambil beberapa selesai atas di kualifikasi dan acara kecil, merebut tempat di beberapa acara Pro Circuit dan selesai bersejarah di GESC: Indonesia untuk mengamankan poin DPC pertama untuk wilayah tersebut, Scofield telah memilih untuk menjauh dari tim.

CEO dan manajer menyampaikan berita itu dengan ucapan pesan facebook yang tulus (diterjemahkan secara kasar)

“Setelah sebulan, Scofield bergabung dengan tim dan tiba-tiba semuanya berubah, kami lolos ke turnamen besar dan 6 turnamen pertama kami. Namun, hari ini kita harus mengucapkan selamat tinggal. Setelah kami kembali dari GESC, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan di tim yang mana kami akan menghormati pemilihannya dan kami berharap yang terbaik untuknya.
Hari ini adalah hari di mana Anda tidak hanya memutuskan untuk pergi dan di mana tidak hanya seorang pemain tim, tetapi juga seorang teman yang hebat, kami telah menghabiskan hari-hari penuh sukacita, kami telah belajar banyak bersama, kami telah tertawa, kami telah mengingkari dan menderita selalu ingin menjadi yang terbaik. Sehari seperti hari ini saya harus berterima kasih dan mengucapkan terima kasih kepada Elvis “Scofield” De la Cruz, Anda datang saat kami sangat membutuhkan Anda, Anda membawa kami ke Major pertama kami setelah turnamen yang buruk, dan dengan kenakalan dan kealamian Anda di game yang kamu buat kami bergetar. ”

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana masa depan Scofield maupun indikasi siapa yang akan dicari oleh tim untuk menggantikannya. Tim sudah dijadwalkan untuk kualifikasi terbuka TI8 setelah gagal mendaftar tepat waktu di situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *