Immortals and paiN Gaming dihilangkan dari DreamLeague Season 9 Minor

Immortals and paiN Gaming dihilangkan dari DreamLeague Season 9 Minor

 

Immortals and paiN Gaming dihilangkan dari DreamLeague Season 9 Minor

Immortals dan paiN Gaming harus mengajukan salam perpisahan awal ke Dream League Season 9 setelah kewalahan dalam seri eliminasi penjepit yang lebih rendah.
Suhu di Swedia membeku, tetapi semuanya memanas di Monster Energy DreamHack Studios karena eliminasi ada di garis untuk empat tim.

Immortals 1: 2 Team Empire

Immortals telah membuat penampilan LAN dan Pro Circuit pertama mereka sejak November ketika mereka menyelesaikan 7-8 tempat yang mengecewakan di DotaPit Minor. Dipersenjatai dengan roster yang telah dirubah, tim Amerika Utara keluar di pertandingan pertama untuk tampil dalam kondisi yang baik. Setelah awal yang relatif bahkan melawan Team Empire, mereka sedikit kehilangan pijakan untuk waktu singkat sebelum mengambil potongan dan berakhir dengan hasil akhir yang sangat kuat. Dengan permainan pertama di bawah ikat pinggang mereka, Dewa mencari untuk menutup semuanya dengan cepat.

Game kedua melihat baik Tim Empire dan Immortals mengambil konsep yang sangat cepat dan bertarung. Skuad Amerika Utara tampaknya tidak memiliki jawaban untuk Tim Empire Enigma BKB dan itu menjadi sangat sulit bagi mereka untuk melawan. Skuad CIS terlihat jauh lebih bersih dengan eksekusi yang lebih baik di babak kedua ini dan memberi lebih banyak masalah kepada Immortal daripada yang mereka harapkan. Kemenangan Kekaisaran memaksa pertandingan ketiga yang menentukan.

Dengan eliminasi di garis Team Empire benar-benar menghancurkan Immortals, melepaskan kemarahan dan agresi mereka dalam lompatan dan batas. Dalam skor 5:39 mengejutkan, Empire memperoleh satu hari lagi di acara tersebut saat mereka maju ke Lower Bracket Round 2 dan menghilangkan Immortals.

paiN Gaming 0: 2 OG

Pertandingan pertama dimulai dengan tim Amerika Selatan yang saling berhadapan dan saling berhadapan dengan Eropa. Itu adalah 15 menit yang solid di lapangan bermain level sampai pertarungan tim yang buruk di pit Roshan membalikkan keadaan. Sekitar 18 menit, setelah tim menghapus paiN Gaming, OG mengambil alih dan mengayunkan permainan itu ke pihak mereka. Mereka tidak pernah berhenti dan berbalik untuk melihat ke belakang, menutup permainan dalam 28 menit.

Pertandingan kedua jauh lebih satu sisi dan sangat disukai OG. Terlihat jauh lebih baik dari yang mereka miliki kemarin, OG dalam kondisi prima dan membuat sangat sedikit, jika ada kesalahan. Orang-orang Eropa tidak memberikan Gaming banyak ruang untuk bernapas, terus-menerus menerapkan tekanan dan mencekik mereka di sekitar peta. Dalam 20 menit OG memiliki keunggulan emas 21k dan berada di depan dengan 20 kill berkat kinerja luar biasa pada Razor oleh Sebastien “7ckngMad” Debs. Tidak dapat berbuat banyak, paiN Gaming disebut ‘GG’ 22 menit, mengakhiri perjalanan mereka di DreamLeague Season 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *